"Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan." (Saidina Ali bin Abi Talib)

Minggu, 24 Juni 2012

Tentang Kerinduan

To my beloved family

Ayah, ibu…
Di sini, aku berpijak jauh dari tempatmu
Aku berjalan, jauh dari sampingmu
Aku berteduh, tanpa naunganmu
Aku bersandar, tanpa hangat pelukanmu.

Adikku sayang…
Jika kalian bersedih, menangislah dlm pelukanku.
Jika kalian terlelap, bermimpilah bersamaku.
Jika kalian ingin tertawa, bercandalah dengan diriku
Dan jika kalian ingin bermain, ajaklah kakakmu ini…

Cinta kalian, adalah cahaya yang menerangi
Setiap kegelapan di dunia fana ini.
Kehadiranmu, begitu berharga, bermakna dan berarti.

Ayah, ibu…
Aku ingin pulang ke rumahmu,
Tanah kelahiran, saat kau pertaruhkan segalanya untukku.
Bahkan nyawamu…

Tak jenuh hatiku terus berkata
Rinduku pada kalian
Tanpa batas jarak dan waktu

To my Di2.... 
engkau…
yang ada di sana, yang dimana
taukah kau jika aku tulis ini
tulis tentangmu, tentang rinduku kepadamu

Rinduku selalu mengalirkan namamu
Namamu selalu detakkan jantungku
Sulit kubendung naluri itu
Selalu begitu, setiap waktu


engkau…
yang ada disana
ketahuilah aku terus merindumu
waktu yang penuh canda dan bungah
waktu yang berlalu dengan indah
waktu yang slalu terkenang

Tuhan..
sampaikan padanya
tentang rinduku
tentang rindunya yang slalu kutunggu
tentang rindunya, Tuhan…

2 komentar:

  1. salam kenal :)
    puisinya bagus . singgah di blog amatiran gue jg yah.. ditunggu komengnya

    BalasHapus